ads

banner5

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


KAIRO, ISLAMICGO-Muhammad Seif El-Dawla: Sejarah akan mencatat dua pembantaian di penjara Abu Za'bel; pertama gugurnya 70 orang pekerja Mesir dalam serangan Zionis ke pabrik Abu Za'bel pada 12 Februari 1970, dan kedua Syahidnya 38 tahanan di tangan kementerian dalam negeri Mesir pada 18 Agustus 2013, ungkap peneliti ahli nasionalisme Arab Mohamed Seif El-Dawla yang dilansir rassd.com

Sementara itu salah satu pemimpin Ikhwanul Muslimin Neghad Al-Heddad mengatakan: chanel Al-Arabiyah menyebutkan bahwa 38 anggota Ikhwanul Muslimin yang ditahan dibunuh saat mereka dipindahkan ke penjara, 10 menit setelah itu, Al-Masri Alyoum melansir bahwa anggota Ikhwan yang ditahan ini berusaha untuk melarikan diri,kemudian setelah itu, 50 menit berikutnya kementerian dalam negeri menjelaskan kematian anggota Ikhwan yang ditahan ini saat mereka tertembak gas air mata di dalam mobil yang membawa mereka.

Sementara itu, sumber penuntut umum tidak membenarkan apa yang diungkapkan oleh kementerian dalam negeri yang mengklaim bahwa 38 tahanan anti kudeta tewas saat berusaha kabur dari penjara.

Sumber penuntut umum merilis penjelasan berbeda,yang dilansir oleh Reuters bahwa tahanan meninggal di dalam mobil deportasi milik polisi.

Sumber penuntut umum menambahkan bahwa orang-orang yang ditahan, semuanya dipindahkan dari kantor penuntut umum di distrik Heliopolis di Kairo ke penjara di luar Kairo.(Anas)


About Anas إندونيسيا اليوم

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

.

.

Top